life is colorful

Februari 13, 2010

Ribet nih

Filed under: Random — by teyaz @ 2:19 pm
Tags:

Aiisshh… Susah bgt mw ngepost di blog ini, plng susah wktu nyisipin foto…
Lama, ribet lagi..
Pdhl kurang lebih kayak nyisipin foto di blog multiply tapi ribet bgt…
Krn skrg ngepost pke hp, jd gk mw nulis bnyk2 ntar tangan aq keriting…

Februari 10, 2010

Newcomer??

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 1:12 pm

Jiahaha gak penting amat nih,, tapi sekarang lagi coba2 buat blog baru lagi dan dipilihlah disini……..

Semoga aq bisa betah deh disini,, kayaknya blog ini bakalan banyak aq pake buat nulis2 seputar kpop dan apa aja yg berhubungan dgn dunia hiburan di korea dan koranya itu sendiri… Duh apasih ngelantur nih deh……

OK deh kalo gitu aq mw nyisipin foto2 pertama yg berhubungan ma kpop disini…… Enjoyyyy……..

Blog di WordPress.com.