life is colorful

Februari 11, 2013

Phobia Kuliah?

Filed under: Chit chat,Random — by teyaz @ 3:57 am

Hancur lebur remuk redam,  perasaan hari ini. Galau dan pengen nangis gara-gara jadwal kuliah semester ini berantakan. Dari senin sampai sabtu dengan jadwal dan dosen yang gak jelas.
(more…)

Iklan

Februari 13, 2010

Ribet nih

Filed under: Random — by teyaz @ 2:19 pm
Tags:

Aiisshh… Susah bgt mw ngepost di blog ini, plng susah wktu nyisipin foto…
Lama, ribet lagi..
Pdhl kurang lebih kayak nyisipin foto di blog multiply tapi ribet bgt…
Krn skrg ngepost pke hp, jd gk mw nulis bnyk2 ntar tangan aq keriting…

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.