life is colorful

November 17, 2013

Curcol Malam

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 6:13 pm

Iya iya tidur aja. Gak usah perdulikan temanmu yang mengalami tragedi malam ini. Dari kebocoran, seret kasur kesana kemari sampai dilompatin kodok. Saya tau kamu dari tadi sadar :)))) Tapi tidur aja, saya gak perlu tidur kok!!!!
*buat orang yang sedang tidur dengan nyaman dan sedikitpun gak perduli pada temannya*

Menjijikkan!!!

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 6:07 pm

Ada yang pernah punya pengalaman ketika tidur dilompatin ato tau-tau kebangun dari tidur karena ‘digerayangi’ hewan-hewan menjijikkan kaya kodok, cicak, kecoa, atau hewan-hewan lainnya yang menjijikkan versi kamu?
Well saya barusan aja mengalaminya malam ini. Kebetulan malam ini hujan cukup deras dan kamar kontrakan yang saya huni bersama teman saya bocor, berhubung kasur saya bisa basah kalo dipaksa tetap tidur di kamar, akhirnya saya memutuskan untuk menyeret kasur saya keluar dan tidur di luar. Entah kenapa malam ini rasanya sulit sekali untuk memejamkan mata, setelah agak lama akhirnya mata saya mau juga terpejam. Ketika mata baru saja terpejam dan mulai tak sadarkan diri(?), tiba-tiba saya terbangun dan dibagian pinggang saya terasa ada sesuatu yang lembek dan basah, hiii membayangkannya lagi saja sudah membuat saya bergidik. Ketika tanpa sadar saya terbangun, refleks saya ingin menjauhkan sesuatu yang ‘lembek’ dan ‘basah’ itu. Ketika kesadaran sudah 100% saya menyadari kalo sesuatu yang ‘lembek’ dan ‘basah’ itu adalah jeng jeng jeng…. KODOK!!!!
Lagi-lagi saya refleks berdiri dan shock setengah mati pada kejadian yang baru sepersekian detik terjadi. Hewan jahanam itu tanpa rasa bersalah malah berdiam diri dikasur saya, sampai akhirnya saya mengusirnya menjauh.
Terbayang gak rasanya ketika hewan menjijikkan seperti itu menggerayangi tubuhmu, hiiiiiiiiiiii serem banget rasanya.
Dan ini bukan pertama kalinya saya digerayangi makhluk memjijikkan, pernah juga waktu di rumah saya, di kampung. Saya dilompatin kodok juga pas tidur, cuma kalo yang ini dia melompat-lompat di rambut saya dan betapa shocknya ketika saya juga tersadar kok kodok ini bisa masuk ke dalam rumah bahkan menemukan jalan untuk masuk ke kamar saya dan kenapa bisa-bisanya dari tiga kamar yang ada di rumah saya dia memilih untuk masuk ke kamar saya, dan hiiiiii lagi-lagi saya bergidik ngeri membayangkannya.
Kemudian pernah juga badan saya dibikin tempat merayap oleh cicak dan kecoa yang pokoknya pengalaman itu bikin saya bergidik ngerinya jadi dobel hiiiiiiiiii hiiiiiiiiii.
Dan pertanyaan terbesar saya adalah, kenapa harus saya yang dijadikan objek untuk ‘landing’ oleh hewan-hewan itu? Kenapa? Kenapa???
Uhhhh menjijikan sekali rasanya, semoga pengalaman seperti ini tidak pernah terulang lagi. Hiiiiiiiiiiiii….

Mei 31, 2013

Today’s Quote

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 3:26 am

“Manusia yang kaya tai itu ya ELO!!!”

Mei 26, 2013

Tragedi Kunci Rumah

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 2:33 pm

Ada satu cerita lucu *ahelah menurut gue lucu* gini ceritanya….

(more…)

Mei 14, 2013

Today’s Quote

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 10:56 am

“Masalah hidup gue bukan cuma ELO!!!”

Mei 11, 2013

[Lyrics] Romanization/English/Korea “Kim Woo Joo – I Love You”

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 6:11 am
Tags:

Kim Woo Joo – Saranghae-I Love You-사랑해
(more…)

Mei 5, 2013

Today’s Quote

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 11:55 am

“If you can’t explain it simply… you don’t understand it well enough.” – Albert Einstein

April 16, 2013

Today’s Quote

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 1:44 am

I have 3 sides:

1. The quiet side.
2. The fun/crazy side.
3. The side you never want to see.

@cr:quotingjokes

Februari 22, 2013

Today’s Quote

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 10:34 pm
Tags:

“What you dont know wont hurt you” kutipan dari kambing jantannya raditya dika hahaha

Februari 19, 2013

Today’s Quote

Filed under: Uncategorized — by teyaz @ 8:16 am
Tags:

“You cant fix a broken glass, even if you can, there will still a trace of broken.”

Laman Berikutnya »

Blog di WordPress.com.